Buktikan Bukan Pengacara KW, Barbie Kumalasari Dampingi Klien di Pengadilan

Ari Kurniawan | 17 Juni 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari sempat dinyinyir netizen setelah mengklaim dirinya sebagai pengacara. Barbie disebut pengacara KW, bahkan abal-abal. 

Tapi akhirnya Barbie Kumalasari mematahkan komentar negatif tersebut dengan menggandeng klien pertamanya ke pengadilan. Barbie mendampingi artis Ade Nurul, dalam perkara investasi Wanaartha.

"Selama ini dianggapnya aku wanita atau ratu halu. Nah ini pembuktian aku nih buat membuktikan, kalau aku bisa apapun," ucap Barbie Kumalasari, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Barbie Kumalasari menegaskan dirinya punya latar belakanga pendidikan hukum dan telah bekerja di sebuah kantor pengacara.

"Karena kan memang selama ini aku terdaftar ya disebuah badan hukum sebagai pengacara. Jadi aku berdiri di sini dibawah naingan Kumalasari Lubis and Partner," jelasnya lebih lanjut.

Sementara itu, Ade Nurul mengatakan dirinya punya beberapa alasan memberi kepercayaan kepada Barbie Kumalasari untuk jadi pengacaranya.

"Aku mau kasih kesempatan ke teman aku ya, biar dia nggak terus dibilang halu. Aku yakin dia punya kemampuan. Aku juga berencana jadi produser dia untuk bikin konser," tutur Ade Nurul. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait