Respons Luna Maya Ditanya Soal Keinginan Menikah

Supriyanto Rabu, 17 Juni 2020 23:00:15
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya disebut sudah memiliki kekasih setelah lama ditinggal nikah oleh Reino Barack. Namun, sampai sekarang Luna masih enggan mengungkap soal kehidupan asmaranya.

Disinggung soal keinginan menikah, menyusul Reino Barack artis asal Bali itu memohon doa mendapat pasangan terbaik. Luna Maya mengatakan, jika waktunya dirasa tepat dirinya pasti akan melepas masa lajang.

"Ya doain aja. Kalau udah dikasih rezeki ya siapa sih yang nggak mau," ujar Luna Maya, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ditanya siapa calon pengantin prianya, Luna Maya pun tersenyum. Sambil berjalan menuju mobilnya, Luna tampak tidak menggubris pertanyaan wartawan.

"(Pendamping) Hahahaa," jawab Luna sambil tertawa.

Putus dari Ariel NOAH, Luna Maya menjalin hubungan dengan pengusaha kaya, Reino Barack. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus lantaran awal 2019, Reino Barack memilih Syahrini untuk dijadikan istri.

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.