Lucinta Luna Menangis Rayakan Ultah di Penjara Tanpa Orang Tersayang

Supriyanto | 18 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna yang saat ini mendekam di Rutan Pondon Bambu, Jakarta Timur, belum boleh dijenguk. Abash, kekasih Lucinta, mengatakan untuk melepas rasa kangen mereka mengandalkan video call atau tatap muka virtual. Bahkan, saat perayaan ulang tahun Lucinta ke-31, Abash hanya mengucapkan selamat lewat telepon.

“Jadi pas aja gitu di hari ultahnya dia (Lucinta Luna) bisa video call. Jadi bisa ucapin ulang tahun,” ujar Abash di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (17/6).

Dikatakan Abash, Lucinta Luna sedih karena harus merayakan ulang tahun di penjara tanpa orang yang disayang.

“Sedih, kan nangis dia lihat aja di video yang saya share. Video call nangis,” ungkap Abash.

Saat ditanya apa kado yabg diinginkan di hari ulang tahunnya, Lucinta Luna sambil berderai air mata meminta didoakan agar bisa bebas dasi penjara.

“Aku tanya, 'kamu mau kado apa?'. Dia bilang, 'nggak ada aku cuman mau keluar'. Jadi doain aja,” pungkas Abash.

Lucinta Luna ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (11/2) pagi di apartemen Thamrin City, Sudirman, Jakarta Selatan. Lucinta diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkoba bersama 3 orang temannya.

Polisi menyebutkan, dari hasil pemeriksaan urine, Lucinta Luna positif narkoba jenis benzo yang dilarang dalam UU psikotropika. Sementara ketiga temannya negatif.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait