Andika Kangen Band Jual Mobil di Tengah Pandemi, Bangkrut?

Supriyanto | 19 Juni 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band menjual mobil miliknya di tengah pandemi Covid-19. Muncul kabar, Andika terpaksa menjual harta benda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tidak punya penghasilan selama wabah.

Saat ditemui wartawan, Andika Kangen Band membantah kabar yang beredar. Menurut pelantun Yolanda itu, dirinya menjual mobil karena memang sudah tidak dibutuhkan.

"Memang ingin jual mobil, ada dua mobil, parkir susah. Bukan karena lock down emang ingin jual mobil," kata Andika Kangen, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Andika Kangen Band menegaskan, dirinya menjual mobil bukan karena tidak punya uang. Andika punya rencana membangun sesuatu namun terhalang biaya karena semua pekerjaannya harus dijadwal ulang.

"Ingin jual itu karena ada sesuatu yang mau dibangun juga. Enggak tau jadinya apa tuh, kosan, hotel apa kandang ayam. saya lagi bangun itu, beberapa kamar, kebetulan kepentok biaya," kata Andika Kangen Band.

"Jual itu butuh enggak butuh, kendaraan banyak karena saya sendirian, saya puter, pindahin dana ke situ. Bukan karena habis duitnya, Tuhan kasih rejeki lebih terus," pungkas Andika Kangen Band.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait