Sudah Hubungi Dokter, Dinar Candy Siap Jalani Tes Keperawanan

Ari Kurniawan | 18 Juni 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy membuat pengakuan mengejutkan saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani. Pada kesempatan itu, Dinar mengaku sempat mengalami cinta satu malam dengan DJ asal Italia. Publik pun beranggapan Dinarsudah tidak perawan. 

Dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (17/6), Dinar Candy meluruskan pemberitaan yang terlanjur beredar. Menurut Dinar, cinta satu malam yang ia maksud bukan berarti berhubungan badan. 

"Itu salah persepsi. Jadi itu kak Niki tanya, 'kamu pernah cinta satu malam nggak sama cowok?' Terus aku mikir sama cowok mana ya. Terus aku bilang pernah sama DJ Italia, tapi bukan cinta satu malam, jadi kayak kenalan gitu pas tour di India," jelas Dinar Candy.

Dinar Candy mengaku sangat terganggu saat diberitakan sudah tidak perawan. Ia pun siap menjalani tes keperawanan untuk menangkis opini publik. 

"Aku sudah kontak dokter kandungan, 'dok gimana sih untuk tes keperawanan gitu' aku mau ada bukti. Karena banyak ibu-ibu yang nge-DM aku kayak, 'wah kamu pergaulannya kayak gitu banget dasar perusak bangasalah, nggak patut dicontoh'," terang Dinar Candy.

"Kalau aku ngomong kayak gini orang nggak akan percaya. Tapi beritanya sudah kayak, 'wah Dinar Candy sudah nggak perawan.' Terus kalau aku klarifikasi, 'aku masih perawan', orang-orang nggak akan percaya. Aku harus ada bukti," lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait