3 Bulan Tak Bertemu Istri, Pasha Ungu : Nggak Ada yang Berbeda

Supriyanto | 21 Juni 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, sempat pisah rumah selama hampir 3 bulan lantaran pandemi Covid-19. Pasha berada di Palu, sedangkan anak istrinya di Bogor.

Namun, setelah ada kelonggaran transportasi dan mulai diterapkan new normal, Pasha Ungu pun bisa pulang, bertemu keluarga. Lantas bagaimana mengobati kerinduan selama pandemi?

"Saya teleponan, video call. Ya komunikasi lancar," ujar Pasha Ungu didampingi Adelia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Wakil Walikota Palu itu mengaku, selama terpisah dirinya selalu memikirkan istri dan anak karena tinggal di zona merah dari penyebaran virus Corona.

"Yang lebih dipikirin itu dia (Adel dan keluarga) save di sana (Bogor), saya juga," kata Pasha Ungu.

"(Rasa khawatir) Itu ada walaupun di dalamnya ada balutan kerinduan. Tapi pada prinsipnya waktu jadi nggak berasa. Nggak ada yang berbeda, cuma nggak ketemu aja," tambah Pasha.

Sejak pulang ke rumah, Pasha Ungu juga masih takut untuk ke luar rumah. Ia mengaku langsung mengkarantina dirina sampai memenuhi oanggilan jadi bintang tamu, Kamis (18/6).

"Jujur nggak kemana-mana sebetulnya. Di rumah aja udah. Ngumpul kalau teman mau dateng, kangen-kangen di rumah. Jujur baru hari ini keluar, ketempat (ramai banyak) orang," pungkas Pasha.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait