Cerita Widi Mulia Sempat Takut Bertemu Dwi Sasono

Supriyanto | 20 Juni 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia, istri Dwi Sasono terlihat tegar menghadapi masalah narkoba yang menimpa suaminya. Meski sempat down dan menutup diri dari media, Widi mengaku harus merelakan semua.

"Iya jadi akhirnya aku memutuskan untuk merespon ke media itu mungkin itu kaya cara merilis emosi yang keluar selama itu, jadi beberapa hari itu aku kaya sedih ya pasti sedih, hancur pasti hancur ya, kaget ya kaget," ungkap Widi Mulia di acara Okay Bos Trans7, belum lama ini.

Widi menyebutkan, sebagai publik figur dirinya merasa perlu untuk buka suara mengenai kondisinya. Apalagi ia sempat tidak menjenguk Dwi sejak penangkapan.

"Orang kita baik-baik ajah. Tapi apanih musti ngapain. Ada yang menyarankan 'diem ajah mbak tenang dulu', betul. Tapi aku merasa sama media gimana ya. Mereka tuh ada terus buat kami sekeluarga memberitakan yang baik-baik menyuport. Aku ko merasa kaya ada tanggung jawab itu," terang Widi Mulia. 

Menurut Widi Mulia, dirinya butuh kekuatan untuk bisa bicara kepada publik. Setelah merasa cukup memiliki kekuatan, Widi pun menemui sang suami.

"Di saat ini kayaknya aku juga butuh deh dukungan dari mereka. Gimana kalo aku nggak komunikasi sama sekali hari itu aku membuka diri untuk merespon sejam kemudian aku siap untuk menjenguk mas Dwi," pungkas Widi Mulia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait