Widi Mulia Marah-marah saat Jenguk Dwi Sasono di Penjara

Supriyanto Senin, 22 Juni 2020 06:00:29
Widi Mulia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ditangkapnya Dwi Sasono terkait kasus narkoba pada 26 Mei 2020 membuat sang istri, Widi Mulia, terpuruk. Sempat merasa takut, Widi pun memberanikan diri menjenguk Dwi di penjara Polres Metro Jakarta Selatan, dua minggu setelah penangkapan.

Selama Dwi Sasono mendekam di penjara, Widi mengaku banyak perubahan terjadi di rumah. Pasalnya, menurut Widi, Dwi Sasono adalah ayah yang baik dan sangat menjaga anak-anaknya.

"Nah apa yang berubah banget Mas kan orangnya main banget sama anak pokoknya dia kan banyak hal yang kadang mengesankan. Kadang aku interview ngomong apa sih yang bikin kesel, kaya tugas anak anak dia menyerah duluan," kata Widi Mulia di acara Okay Bos, Trans 7 belum lama ini.

Bagi Widi, ditangkapnya Dwi Sasono membuatnya merasa kehilangan.

"Tapi soal main rollplaying sebagai temen main anak itu. Jadi itu yang sekarang kayaknya iya hilang gitu, kayak nggak ada," pungkas Widi Mulia

Dalam kunjungannya di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Widi juga sempat mendengar rentetan kalimat meminta maaf dari Dwi Sasono. Dalam kesempatan itu Widi juga sempat marah.

"Keadaannya alhamdulillah sehat ya bawa makanan ya canggung lah pastinya. Ya ketemu kikuk trus maaf ya maaf ya bolak balik maaf ya maaf lama. Trus 'aku kangen banget sama kalian anak anak kangen ya, udah pasti mereka sehat baik baik ajah' . Trus sisanya gw marah marah heheh," pungkas Widi Mulia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.