Masih Gunakan Simbol Kerajaan, Pangeran Harry - Meghan Markle Dikecam

Binsar Hutapea Selasa, 23 Juni 2020 14:00:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikecam netizen lantaran masih menggunakan simbol Kerajaan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikecam netizen lantaran masih menggunakan simbol Kerajaan---lengkap dengan mahkotanya. Hal itu dipandang tak pantas dilakukan karena mereka telah menyatakan mundur dari Kerajaan Inggris. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui masih menggunakan simbol Kerajaan setelah menuliskan ucapan terima kasih untuk lembaga amal StreetGames yang berbasis di Inggris. Adapun surat ucapan terima kasih dari Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut kemudian diposting akun StreetGames di Twitter. 

"Kami ingin menulis dan menyampaikan terima kasih yang tulus kepada tim di StreetGames karena aksi mereka memberikan makanan Hubb Community Kitchen di seluruh London," kata pasangan di bagian awal suratanya.

(Twitter)
(Twitter)

"Dampak Covid-19 sangat menakutkan dan menguji begitu banyak orang dari semua lapisan masyarakat di seluruh dunia. Namun, di masa-masa sulit seperti inilah niat baik untuk orang lain dan semangat komunitas muncul."

Pasangan itu kemudian juga memuji lembaga amal StreetGames karena memberikan bantuan kepada Hubb Community Kitchen, yang didukung Meghan Markle. "Kami merasa tersentuh menyaksikan dari jauh melihat organisasi yang kami jagokan bahu membahu dan sangat peduli," tambah mereka.

Dalam surat tersebut, tampak Pangeran Harry dan  Meghan Markle hanya menyertakan nama depannya saja. Mereka pun tak lagi menggunakan gelar Kerajaan. Meski begitu, di bagian atas surat masih tampak simbol mahkota. Simbol itu terdapat di atas inisial nama Harry dan Meghan. Hal itu pun membuat sejumlah netizen menyampaikan kritik. 

“Kenapa sih mereka masih tetap menggunakan simbol Kerajaan?” cuit seorang pengguna Twitter.

“Mereka perlu menanggalkan makhkota itu dari inisial HM tersebut,” kata yang lainnya. .

“No royalty-no crown!” timpal yang lain.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.