Masa Iddah akan Berakhir, Netizen Perbincangkan Bunga Citra Lestari

Supriyanto | 23 Juni 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masa iddah Bunga Citra Lestari menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sejak suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 terhitung sampai sekarang sudah hampir melewati masa iddah, di mana Bunga Citra Lestari boleh menikah lagi.

Masa iddah adalah waktu tertentu yang harus dilalui seorang perempuan yang telah bercerai atau ditinggalkan oleh suami yang meninggal sehingga ia dapat menikah kembali secara sah selama empat bulan 10 hari.

Jika dihitung-hitung, masa iddah Bunga Citra Lestari berakhir pada 29 Juni 2020. Melihat hal itu banyak netizen yang memulai buka suara menawarkan diri menjadi suami Bunga Citra Lestari di kolom komentar beberapa postingan BCL.

"Semoga engkau d pertemukan dnk ku," tulis @ibrahim.adhy***

"O' dewi personality pujaan ku @bclsinclair dengarkan kata ku ini sekejap.ambil masa seminit dua baca luahan ku..aku beli tab skrin besar utk lihat kamu lebih jelas dipandangan mata peminat mu dan bebas menulis kata apa adanya kamu dipertontonkan pd ku..haruslah aku luahkanya pd mu BungaListari," komen ash****.

"Kamu mau nggak jadi pacar aku," tanya akun dani***.

Sampai saat ini Bunga Citra Lestari tampak masih memikitkan Ashraf Sinclair. Meski mulai beraktifitas seperti biasa, artis yang akrab dipanggil Unge itu masih suka menangis mengenang almarhum.

Sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia terkena serangan jantung. Ketika terkena serangan jantung, Bunga Citra Lestari langsung membawa Ashraf ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan dokter, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pukul 04.51 WIB. Kabar tersebut membuat keluarga kaget, tapi juga sahabat dan penggemarnya mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Ashraf.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait