Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana Digugat Cerai karena KDRT?

Supriyanto | 23 Juni 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana atau Echon, stuntman Demian Aditya, digugat cerai istrinya, Ayuh Dyah Utami ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 3 Juni 2020.

Ayuh melayangkan gugatan cerai diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, saat dikonfirmasi Ayuh enggan membeberkan.

“Ya namanya rumah tangga pasti ada aja pertengkaran ya. Dari pertengkaran mulut sampai fisik, kita juga udah rasain,” ungkap Ayuh Dyah Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6).

Ayuh Dyah Utami menyebut, hubungan rumah tangganya dengan Echon memang sudah bermasalah sejak 2 tahun yang lalu. Ayuh berusaha bertahan namun, akhirnya ia merasa tidak sanggup lagi meneruskan.

“Tapi intinya aku tidak mau fokus ke situ, lebih fokus ke anak-anak. Dan kita secara pribadi ke depannya mau gimana,” terang Ayuh Dyah Utami .

Saat kembali ditanya soal KDRT,  Ayuh Dyah Utami tidak mau mengungkap.

“Aduh aku enggak mau bahas juga ya, karena gue enggak mau inget lagi sih sebenarnya. Kita enggak usah bahas itu lagi, yang penting kalau harus sharing gimana ke depannya sama anak-anak saja,” pungkas Ayuh Dyah Utami.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait