Digugat Cerai Istri, Edison Wardhana Bantah Lakukan KDRT

Supriyanto | 23 Juni 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana atau Echon digugat cerai istrinya, Ayuh Dyah Utami ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 5 Juni 2020.

Pada Senin (22/6) berlangsung sidang perdana yang beragenda mediasi dan dihadiri oleh kedua belah pihak.

Usai persidangan Echon membantah kabar soal tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti kabar yang berkembang.

Ia menegaskan perceraian bukan karena KDRT.

“Pada dasarnya cerita yang sesunguhnya tidak seperti itu,” ujar Edison Wardhana didampingi kuasa hukumnya di PN Jakarta Barat, Senin (22/6).

Edison Wardhana enggan membahas lebih jauh soal tudingan KDRT. Yang sedang dipikirkan adalah bagaimana dengan masa depan anak-anaknya.

“Tapi intinya kita, saya dan Ayuh fokusnya sudah ke anak-anak lah. Menfokuskan semua energi kita ke anak-anak,” terang Edison Wardhana.

Michael R. Pardede pengacara Echon menerangkan, perceraian ditempuh karena sudah ada kesepakatan bukan karena dasar KDRT.

“Intinya mengenai KDRT tidak ada. Namanya suami istri kalau pun ada keributan itu biasa. Dan sudah damai antara Ayu dan Edison sudah maaf memaafkan. Dan pada akhirnya mereka akan pisah baik-baik di Pengadilan Jakarta Barat,” beber Michael R. Pardede.

“Mengenai KDRT itu tolong, itu tidak ada. Saya ucapkan sekali lagi, saya bantah, tidak ada namanya KDRT,” pungkas Michael R. Pardede.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait