Tara Basro Ungkap Suasana Sakral Pernikahannya dengan Daniel Adnan

Ari Kurniawan | 24 Juni 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro resmi dipersunting Daniel Adnan. Lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Tara menceritakan betapa sakral suasana pernikahannya dengan sang kekasih. 

"Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci," tulis Tara Basro. 

"Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama," lanjutnya.

Tara Basro menggambarkan lokasi pernikahannya yang terasa damai dan sarat dengan makna kehidupan.

"Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian," ungkapnya. 

Suasana haru terasa saat Tara Basro dan Daniel Adnan memohon maaf sekaligus meminta doa restu dari orangtua masing-masing. Proses yang hanya dihadiri oleh keluarga inti itu berlangsung penuh khidmat dan kesan. 

"Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung," tandas Tara Basro. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait