Keluarga di Ceko Saksikan Pernikahan Tara Basro - Daniel Adnan Secara Virtual

Ari Kurniawan | 24 Juni 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan muncul setelah keduanya kompak mengunggah foto yang sama di Instagram, pada 18 Juni 2020. Tidak banyak informasi yang didapat media terkait hari bahagia Tara dan Daniel. 

Sampai akhirnya Tara Basro membagikan cerita di balik pernikahan sakralnya dengan Daniel Adnan melalui sebuah postingan di Instagram. Tara mengungkapkan, proses pernikahannya berjalan penuh khidmat. 

Hanya keluarga inti yang hadir di lokasi acara. Sementara anggota keluarga lainnya menyaksikan jalannya acara secara virtual.

"Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa," ungkap Tara Basro, dalam unggahannya. 

Dengan hanya dihadiri sedikit orang, Tara Basro mengungkapkan pernikahannya terasa lebih sakral. Suasana kian berkesan, karena didukung oleh lokasi acara yang sarat dengan makna. 

"Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian," ujar Tara Basro. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait