Keluarga di Ceko Saksikan Pernikahan Tara Basro - Daniel Adnan Secara Virtual

Ari Kurniawan Rabu, 24 Juni 2020 20:00:43
Tara Basro resmi dipersunting Daniel Adnan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan muncul setelah keduanya kompak mengunggah foto yang sama di Instagram, pada 18 Juni 2020. Tidak banyak informasi yang didapat media terkait hari bahagia Tara dan Daniel. 

Sampai akhirnya Tara Basro membagikan cerita di balik pernikahan sakralnya dengan Daniel Adnan melalui sebuah postingan di Instagram. Tara mengungkapkan, proses pernikahannya berjalan penuh khidmat. 

Hanya keluarga inti yang hadir di lokasi acara. Sementara anggota keluarga lainnya menyaksikan jalannya acara secara virtual.

View this post on Instagram

Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama. Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami. Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian. Janji suci tersebut diucapkan di atas panggung khusus yang dibuat Bapak Sunaryo, sebagai representasi dan doa agar kami memasuki kehidupan baru yang tanpa batas. Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda. Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah. . . Photography by @vickytanzil @byverb Make Up by @angelikasamara Florals by @florebastille Jewelry by @rhearevren Venue @wotbatu Special thanks to Bapak @sunaryo1943

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

"Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa," ungkap Tara Basro, dalam unggahannya. 

Dengan hanya dihadiri sedikit orang, Tara Basro mengungkapkan pernikahannya terasa lebih sakral. Suasana kian berkesan, karena didukung oleh lokasi acara yang sarat dengan makna. 

"Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian," ujar Tara Basro. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.