Kakak Ipar Berharap Kalina Oktarani dan Insank Bersatu Lagi

Supriyanto | 24 Juni 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin mengejutkan keluarga, termasuk sang kakak Nikolas Johan Kilikily. Pasalnya, pernikahan Kalina dan Insank baru berjalan 3 bulan.

Nikolas membenarkan perceraian tersebut dan juga menyayangkan. Sebagai keluarga, Nikolas berharap Kalina dan Insank tetap bersatu.

“Saya sudah coba bicarakan dengan Insank sendiri dan kita lihat nantilah. Mereka masih berpikir dulu, saya berdoa mereka bersatu lagi,” ujar Nikolas Johan Kilikily, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/6).

Padahal Nikolas menilai selama Kalina dan Insank berumah tangga, tidak telihat ada masalah. Di luar rumah maupun media sosial, keduanya bahkan sering mengumbar kemesraan.

“Saya lihat enggak ada (kejanggalan). Mereka berdua mesra sekali. Jalan ke mana-mana mesra bahkan mereka bikin iri orang yang melihat,” terang Nikolas Johan Kilikily.

Mengenai penyebab perceraian, Nikolas Johan Kilikily mengaku tak tahu. Sebab, ia tak ingin campur tangan mengenai masalah rumah tangga Insank Nasruddin dan Kalina Oktarani

“Saya enggak tahu ada masalah apa enggak. Soalnya sampai sekarag komunikasi mereka baik,” kata Nikolas Johan Kilikily.

“Enggak ada ngomong apa-apa tiba-tiba sudah pisah, saya lihat dia sudah enggak di rumah Kalina lagi sudah lebih banyak di Cibubur. Saya juga enggak mau terlalu banyak bicara dan turut campur rumah tangga mereka,” pungkas Nikolas Johan Kilikily.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait