Ini Alasan Istri Zumi Zola Ajukan Gugatan Cerai

Supriyanto | 25 Juni 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 26 Maret 2020. Sidang perdana dengan agenda mediasi berlangsung pada 17 Juni 2020, lewat teleconference.

Humas PA Jakarta Selatan, H Cece Rukmana Ibrahim, mengungkapkan dalam gugatan disebut alasan Sherrin meminta cerai karena tidak mendapat perhatian dan sering cekcok.

"Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat. Cekcoknya nggak dijelaskan kapan, cuma itu aja," ungkap Cece Rukmana Ibrahim, di kantornya, Rabu (24/6).

Soal faktor ekonomi penyebab perceraian, pihak pengadilan tidak bisa memastikan. Cece pun meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke penggugat.

"Tidak ada, tidak disebutkan. Hanya dua hal itu saja, ya mungkin karena kondisi dari tergugat seperti itu kan. Kami tidak menjustifikasi mengenai masalah kelanjutannya, kami tidak mengarahkan tentang masalah sebabnya," pungkas Cece Rukmana Ibrahim.

Seperti diketahui, Zumi Zola telah mengalami banyak hal. Terutama pemberitaan negatif mengenai dirinya. Dirinya juga pernah menjalin hubungan dengan artis Ayu Dewi yang kabarnya memang tidak direstui oleh orangtuanya.

Zumi Zola ditahan KPK pada 9 April 2018,  atas kasus dugaan suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018. Mantan Gubernur Jambi itu ditetapkan sebagai tersangka dan dihukum 6 tahun penjara oleh majelis hakim pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait