4 Bulan Tak Bertemu, Sunan Kalijaga Melepas Rindu dengan Salmafina di Rumah Sakit

Supriyanto Kamis, 25 Juni 2020 12:00:23
Setelah berpisah selama 4 bulan, pengacara Sunan Kalijaga akhirnya bertemu dengan putri sulungnya, Salmafina Sunan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berpisah selama 4 bulan, pengacara Sunan Kalijaga akhirnya bertemu dengan putri sulungnya, Salmafina Sunan. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Sunan di Insa Stories miliknya @sunankalijaga_sh.

Namun pertemuan mereka di sebuah rumah sakit. Tampaknya Sunan tengah menjenguk Salmafina yang sedang sakit namun tak diungkap penyakitnya.

"SETELAH 4 bulan tidak bertemu dengan Salmafina saat ini melepas kangen di RS. Get well soon kakak," tulis Sunan di akun Instagram miliknya.

Sunan Kalijaga pun sempat menanyakan kondisi Salmafina dan menanyakan sakit yang diderita putrinya itu.

Meski demikian, Salmafina Sunan enggan menyebut.  Salmafina hanya bisa menangis saat dikunjungi ayahnya.

"Kakak Salma sakit apa? Kakak Salma... Kakak Salma jangan nangis. Cup, cup, jangan nangis ya, kan ada ayah," ujar Sunan.

Sunan Kalijaga pun mendoakan Salmafina agar segera sehat dan berharap putri kesayangannya itu bisa pulang ke rumah.

"Salmafina.. Get well soon my anak kesayangan ayah," kata Sunan Kalijaga.

Sebagai ayah, Sunan Kalijaga mengaku tak tega melihat anaknya yang sedang sakit. Ia rela meninggalkan pekerjaannya sejenak demi menemani Salmafina berobat di rumah sakit.

"Sesibuk apa pun pekerjaan kita, sebagai seorang ayah wajib menyempatkan waktu mengantarkan anak. Walaupun rasa kangen yang membara namun tetap menjaga jarak dengan anak kesayangan," tutur Sunan.

"Tetap setia di sampingnya 3 jam menanti antrean dokter," pungkas Sunan Kalijaga

Hubungan Sunan Kalijaga dengan Salmafina diwarnai drama. Sang ayah sempat tak tahu dan tak menyangka anaknya ternyata pindah agama.

Sunan Kalijaga terpisah lama dari Salmafina yang sempat berada di Bali. Bahkan Sunan tak bisa berlebaran bareng anaknya itu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.