Hamil 6 Bulan, Ini yang Dirasakan Irish Bella

Supriyanto Kamis, 25 Juni 2020 20:00:23
Irish Bella saat ini tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Ammar Zoni. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella saat ini tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Ammar Zoni. Di usia kehamilan 6 bulan, Irish mengaku mudah lelah dan tak bisa beraktivitas seperti biasa.

"(Usia kandungan) Ke enam bulan. Udah mulai semakin berasa," ujar Irish Bella usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

"Iya ini makanya enggak bisa lama-lama berdiri nih," kata Ammar Zoni mendampingi Irish.

Irish Bella mengatakan sangat berhati-hati menjaga kandungannya. Mengingat, sebelumnya Irish pernah keguguran anak kembarnya di dalam kandungan.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Seno/tabloidbintang.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak ingin terjadi lagi, Irish Bella dan Ammar lebih perhatian. Mereka selalu konsultasi jika ada sesuatu yang dirasa menjadi kendala.

"Cuma sekarang lebih seringnya konsultasi sama dokter, lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga terus sama orang tua gitu. Sekarang lebih sigap ya," ungkap Irish Bella.

"Yang pasti jadi sigap yah. Jadi harus sigap harus sering cek gitu jadi jangan malu-malu untuk bawel sama dokter, even itu kita pusing sedikit atau apa pun gitu," timpal Ammar Zoni.

Tidak hanya itu, memasuki usia kandungan 6 bulan Irish juga semakin manja kepada Ammar Zoni.

"Iya makanya mungkin trimester akhir dan mulai pegal-pegal, berat (badan) dan mulai cranky. Mulai minta dipijitin sebelum tidur gitu, terus minta disuapi gitu-gitu. Lebih manja sih," pungkas Irish Bella.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.