Hamil 6 Bulan, Ini yang Dirasakan Irish Bella

Supriyanto | 25 Juni 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella saat ini tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Ammar Zoni. Di usia kehamilan 6 bulan, Irish mengaku mudah lelah dan tak bisa beraktivitas seperti biasa.

"(Usia kandungan) Ke enam bulan. Udah mulai semakin berasa," ujar Irish Bella usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

"Iya ini makanya enggak bisa lama-lama berdiri nih," kata Ammar Zoni mendampingi Irish.

Irish Bella mengatakan sangat berhati-hati menjaga kandungannya. Mengingat, sebelumnya Irish pernah keguguran anak kembarnya di dalam kandungan.

Tidak ingin terjadi lagi, Irish Bella dan Ammar lebih perhatian. Mereka selalu konsultasi jika ada sesuatu yang dirasa menjadi kendala.

"Cuma sekarang lebih seringnya konsultasi sama dokter, lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga terus sama orang tua gitu. Sekarang lebih sigap ya," ungkap Irish Bella.

"Yang pasti jadi sigap yah. Jadi harus sigap harus sering cek gitu jadi jangan malu-malu untuk bawel sama dokter, even itu kita pusing sedikit atau apa pun gitu," timpal Ammar Zoni.

Tidak hanya itu, memasuki usia kandungan 6 bulan Irish juga semakin manja kepada Ammar Zoni.

"Iya makanya mungkin trimester akhir dan mulai pegal-pegal, berat (badan) dan mulai cranky. Mulai minta dipijitin sebelum tidur gitu, terus minta disuapi gitu-gitu. Lebih manja sih," pungkas Irish Bella.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait