Hamil 6 Bulan, Irish Bella Stop Sinetron dan Fokus ke YouTube

Supriyanto Jumat, 26 Juni 2020 06:00:05
Ammar Zoni dan Irish Bella (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella sedang hamil anak pertama dengan usia kandungan 6 bulan. Istri Ammar Zoni itu mengaku cuti dari syuting karena mulai mudah lelah.

Ammar pun menuruti permintaan istri. Mereka berdua lebih memilih fokus untuk mengisi konten di kanal YouTube.

"Ya abis karena mungkin aku juga lagi hamil jadi nggak mungkin kita syuting-syuting juga, jadi aku nggak mau ditinggal," ujar Irish Bella didampingi Ammar Zoni di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

"Jadi insyaAllah lah kami sekarang emang fokusnya di YouTube dulu ya. Memang saat ini mungkin peran yang sangat mendukung sekali di YouTube gitu. Kalau kita emang ngejalaninnya dengan serius dan bener-bener mateng ya insyaAllah sih pasti ada hasilnya," kata Ammar Zoni menimpali.

Ammar Zoni menyebut, channel YouTube milik mereka dirintis dengan modal seadanya. Mereka hanya bermodal satu unit kamera dan komputer.

"Nggak pakai bajet yang besar. Hanya cuma perlu satu komputer yang ada premiere-nya. Terus sama satu kamera yang harganya paling Rp 6 juta, Rp 7 juta udah bisa jadi," terang Ammar Zoni.

Ammar dan Irish memang telah membuat konten bernama Aish TV. Saat ini, channel YouTube tersbut mulai meningkat. Irish Bella merekrut beberapa orang untuk menjadi tim YouTube mereka.

"Baru-baru ini sih paling karena kita juga semakin banyak waktu luang jadi kita sekarang udah mulai hire team. Udah ada beberapa orang, ada konten kreator, ada editor, ada posisi-posisi baru gitu. Kalau dulu kan kita paling hanya kita-kita aja team kecil, kalau sekarang makin besar lah timnya," pungkas Irish Bella.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.