Limbad Akhirnya Resmi Bercerai dari Benazir Endang

Ari Kurniawan Jumat, 26 Juni 2020 10:00:25
Limbad resmi cerai dari Benazir Endang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Limbad dengan istri keduanya, Benazir Endang, akhirnya mencapai titik akhir. Kamis (25/6), majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Benazir. 

Dengan demikian, Benazir Endang dan Limbad dinyatakan resmi berpisah secara hukum.

"Gugatan perceraian kami dikabulkan oleh majelis ya seluruhnya," ujar Amri Luzarfi, kuasa hukum Benazir Endang, usai sidang putusan. 

Majelis hakim memberikan putusan cerai secara verstek. Sebab, Limbad tidak pernah hadir sejak awal persidangan.

Seperti diketahui, Benazir Endang melayangkan gugatan cerai kepada Limbad karena hubungan yang kurang baik dengan keluarga istri pertama Limbad, Susi Indrawati. Benazir menilai Limbad tidak bisa bersikap adil.

"Karena mereka sudah tidak sepaham, mereka sudah tidak sanggup lagi hidup bersama karena keadilan dianggap sudah tidak tercapai antara kedua belah pihak untuk dilindungi sebagai istri yang harus dilindungi oleh seorang suami, tetap yang bersangkutan sebagai istri tidak mendapatkan," unkap Amri Luzarfi. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.