Angelica Simperler dan Rico Hidros Menikah Setelah 3 Bulan Pacaran

Supriyanto Minggu, 28 Juni 2020 05:00:23
Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros resmi menikah pada 20 Juni 2020. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros resmi menikah pada 20 Juni 2020. Sebelumnya  tidak banyak yang mengetahui hubungan asmara mereka.

Keduanya mengaku memutuskan menikah setelah  tiga bulan berpacaran untuk saling kenal. Rico Hidros menceritakan, semua serbacepat karena kondisi saat ini masih pandemi Covid-19.

“Proses PDKT ketemu itu luar biasa ceritanya, memang dimasa-masa kayak gini yang semuanya serba terbatas pertemuannya juga singkat banget. Kita juga enggak tahu kenapa bisa secepat ini prosesnya,” ujar Rico Hidros usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6).

Meski demikian Rico Hidros bersyukur bisa memanfaatkan waktu yang terbatas dengan adanya wabah Corona.

Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros (Seno/tabloidbintang.com)
Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros (Seno/tabloidbintang.com)

“Ya mungkin ada hikmahnya dari Corona. Ini kita selama tiga bulan itu intens banget ketemu yang kita enggak boleh ke mana-mana. Cuma dari rumah ke rumah aja dan itu ketemu keluarga, jadi lebih ke kualitasnya ya lebih intens,” beber Rico Hidros.

Lantas bagaimana awal hubungan Rico Hidros dengan Angelica Simperler hingga akhirnya menikah?

Usai ditinggal meninggal oleh Saphira Indah, Rico Hidros pun move on. Muncul sosok Angelica Simperler yang bisa mengobati kegelisahannya

“Kalau aku, aku tuh setahun lebih murung terus hidupku. Setiap hari aku hampir nangis. Aku udah janji mau move on sama keluarga, tapi itu Enggak gampang. Tiba-tiba coba DM (direct message) kemudian sedih itu berangsur angsur hilang,” teranf Rico Hidros.

“Sempat enggak percaya juga, tapi setelah pendekatan, ternyata dia bisa mengobati itu. Karena enggak bagus kan sedih terus. Keluarga juga mintanya gitu, maunya aku semangat gitu. Selain cantik, dia bisa sentuh hati yang sudah mati,” kata Rico Hidros.

Tidak disangka, keduanya merasa saling nyaman memberi perhatian. Kebetulan, Angelica juga memang punya target menikah tahun 2020.

“Banyak yang berusaha kenalin orang selama ini tapi enggak ada yang gimana-gimana, aku agak cuek, karena juga mungkin baru putuskan aku sebulan. Kebetulan dia DM, aku mikir dia ngapain gitu. Cuma di situ aku tanya juga ke orang-orang terdekat. Dibilngin teman-teman juga enggak apa-apa gitu lah, ya udah. Banyak cari tahu lewat teman deket aja. Kayak merasa dia jawaban doaku aja,” pungkas Angrlica Simperler.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.