Pertama Kali, Iis Dahlia Ngerap di Lagu Ciptaan Devano

Supriyanto Minggu, 28 Juni 2020 04:00:23
Iis Dahlia merilis single berjudul Viral pada Jumat (26/6) melalui video berbagi YouTube. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia merilis single berjudul "Viral" pada Jumat (26/6) melalui video berbagi YouTube. Dalam proses penggarapan, Iis Dahlia dibantu oleh putranya Devano Danendra yang dinilai sudah mahir membuat lirik lagu.

Judul "Viral" dipilih sesuai dengan kata-kata yang sedang tren di era digital sekarang ini yakni viral.

“Ada andil besar dari anakku Devano, dalam lirik lagu 'Viral'. Dia kan juga sudah jago nulis lirik lagu. Ada beberapa bagian liriknya yang dia ubah sedikit biar cocok. Senang banget bisa kerja sama dengan anak sendiri ,” ungkap Iis Dahlia dalam jumpa pers virtual melalui applikasi Zoom, Jumat (26/6).

Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang.com)
Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang.com)

Bagi Iis Dahlia lagu "Viral" ini cukup istimewa. Pasalnya, pada lagu ini, untuk kali pertama Iis menunjukan kemampuannya nge-rap. Padahal, selama ini lagu Iis Dahlia dikenal bertempo slow.

“Secara konsep keseluruhan lagu, Iis yang minta pada saya agar diberikan keleluasaan memilih lagu yang dia inginkan. Iis bilang, supaya kalau tampil di acara-acara talk show saat opening, biasanya dia diminta nyanyi. Nah dia bisa menyanyikan lagu 'Viral' ini yang berirama riang dan energik. Pas banget dengan keinginannya Iis,” ujar Hadi Sunyoto dari HP MUSIC.

“Aku puas sekali dengan lagu 'Viral' ini. Dan orang-orang terdekatku bilang lagunya enak dan easy listening. Termasuk komentar Devano sendiri. Katanya gampang menempel di kepala liriknya. Semoga deh, lagu ini bisa viral se-Indonesia sesuai judull lagunya 'Viral',” pungkas Iis Dahlia.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.