Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib YouTube Ternama

Ari Kurniawan Senin, 29 Juni 2020 07:00:40
Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagad maya. Kali ini ia mengungkapkan kemarahan sekaligus mengancam membongkar aib seseorang yang ia sebut sebagai YouTuber.

Seolah hendak memberi petunjuk, Nikita Mirzani menyebut sosok yang ia maksud belum lama ini mengunggah foto bersama presiden Jokowi, dengan kolom komentar yang dimatikan.

"Foto sama pak presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV sudah nggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin. Penjilat," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas menyindir habis-habisan sosok tersebut, dan mengungkat masalah pembagian hadiah bersponsor hingga fitnah. 

"Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma lo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu," ungkap Nikita Mirzani.

"Pengen gue gampar muka lo kalau ketemu sumpah. bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo. Bekas anak buah kerjasama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," lanjutnya. 

Nikita Mirzani kemudian meminta sosok tadi untuk meminta maaf kepada dirinya. 

"Sampe lo datang minta maaf ke orang yang sudah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru ssebelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah lo yang sudah nggak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue buka aib lo sekarang," ancam Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

Unggahan Nikita Mirzani diposting ulang sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang mencoba menerka-nerka siapa artis sekaligus YouTuber yang dimaksud Nikita Mirzani. Tidak sedikit yang menyebut nama Baim Wong. 

"Kapan tobat nya yah? Kok nyengol mulu dan ngurusin orang lain melulu, astagfirullah deh ah," tulis netizen di kolom komentar akun lambe turah. 

"Akh nyai ini koar2 mulu ngurusin hidup orang,, bukannya hidup nyai jga penuh dengan drama dan masalah yaak,,...?" sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.