Alasan Angelica Simperler Mau Menikahi Rico Hidros, Padahal Baru 3 Bulan Pacaran

Supriyanto Senin, 29 Juni 2020 17:00:23
Angelica Simperler dan Rico Hidros menikah setelah pacaran singkat selama 3 bulan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler resmi dinikahi Ai Rico Hidros Daeng, mantan suami mendiang Saphira Indah  pada 20 Juni 2020. Angelica dan Rico Hidros menikah setelah pacaran singkat selama 3 bulan.

Lantas apa yang membuat Angelica Simperler mau menerima pinangan Rico? Padahal Angelica Simperler dikenal cuek dengan laki-laki. Banyak teman yang menjodohkan Angelica dengan pria, namun tidak ada yang cocok.

"Aku merasa dia (Rico) jawaban doaku," ungkap Angelica Simperler kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng. (Seno/tabloidbintang.com)
Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Angelica, Rico Hidros menyayanginya dengan tulus dari hati. Apalagi, Angelica juga sudah memasang target untuk menikah tahun 2020.

"Benar-benar dari hati. Aku hanya tulus dan yakin. Sama-sama punya niat baik menikah, semua berjalan begitu saja," kata Angelica.

Setelah menerima lamaran Rico dan resmi menjadi istrinya, Angelica Simperler baru bisa menunjukan sisi romantisnya.

"Aku baru balas bilang 'i love you' setelah lamaran. Saat dilamar, aku baru tahu keseriusan dia," pungkas Angelica Simperler.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.