Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib YouTuber, Baim Wong Buka Suara

Ari Kurniawan | 30 Juni 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali bikin heboh usai menumpahkan kekesalannya pada sosok artis yang kini merambah ke YouTube. Niki bahkan mengancam bakal membongkar aib sosok itu. 

Dalam postingannya, Nikita Mirzani memang tidak menyebut nama. Namun, netizen berkeyakinan sosok yang dimaksud artis kontroversial itu adalah Baim Wong. 

Setelah namanya terus disebut oleh netizen hingga menduduki trending di Twitter, Baim Wong akhirnya buka suara. Baim mengaku bingung dengan kegaduhan yang terjadi. Padahal, dirinya sama sekali tidak merasa melakukan kesalahan. 

"Rame amat berita bro. Rame amat sih ini sebenarnya ada apa? Saya juga bingung," kata Baim Wong, di kanal YouTube miliknya, Minggu (28/6) malam.

Baim Wong merasa tidak perlu memberikan klarifikasi panjang. Sebab, menurut Baim Wong, belum tentu dirinya yang dimaksud oleh Nikita Mirzani dalam postingannya. 

"Tapi kan, belum disebutkan nama atau belum sih? Mungkin aja orang lain, nama lain," tutur Baim Wong santai.

Baim Wong tak mau ambil pusing dengan kehebohan yang terjadi. Tapi, Baim tidak bisa tinggal diam jika keluarganya ikut terusik.

"Cuma juga sebenarnya kalau begini mah yang kasihan bukan gue bosque, Paula. Untungnya Kiano belum bisa lihat atau baca berita atau apa. Kasihan tuh Paula, dia kan perempuan ada perasaannya," beber Baim Wong.

"Kalau gue mah, kebal bro. Insya Allah apa yang gue lakuin menurut gue benar, enggak apa-apa terserah orang. Gue nggak peduli," lanjutnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait