Menunggu untuk Direhabilitasi, Tio Pakusadewo Mengeluh Kesakitan

Supriyanto | 30 Juni 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo direkomendasikan oleh BNNP DKI untuk direhabilitasi setelah menjalani asesmen. Hasil asesmen pun sudah diserahkan ke pihak penyidik Polda Metro Jaya.

Namun, sampai sekarang Tio Pakusadewo masih mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Aris Marasabessy kuasa hukum Tio Pakusadewo menyebutkan, pihaknya masih menunggu keputusan penyidik.

"Om Tio sampai sekarang belum ada pemindahan RSKO, kami juga belum dapat jawaban apa pun dari kepolisian alasannya kenapa, padahal sampai saat ini sudah ada rekomen, tapi kami belum dapat keterangan tertulis dari pihak kepolisian perkembangannya seperti apa, rehabilitasi atau enggak kita masih belum ada kabar," ujar Aris Marasabessy saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (29/6).

Aris mengatakan, selama menunggu keputusan direhab kliennya itu sering mengeluh dengan kesehatannya.

"Ya namanya orang tua ya begitu. Kalau saya ketemu, saya hubungi ada aja keluhan," ungkap  Aris Marasabessy

"Kalau enggak kakinya sakit, pokoknya yang namanya orang tua ada aja keluhannya," tambah Aris.

Selain itu, Aris menyebut kaki kliennya itu sedikit pincang saat berjalan. Ia menduga hal itu dipicu dari sakit stroke yang sebelumnya sempat diidap Tio belum lama ini.

"Dia sih enggak pernah ngeluh, tapi terlihat jalannya pincang. Masih ada kram akibat dari stroke yang diderita kemarin, seperti itu," pungkas Aris Marasabessy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait