Reza SMASH Sampaikan Klarifikasi Terkait Perceraiannya

Ari Kurniawan | 1 Juli 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Anugrah atau Reza SMASH akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Fabiola Elizabeth Agnes. 

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Reza menyampaikan klarifikasi atas berbagai pemberitaan seputar rumah tangganya. Reza juga meminta maaf pada semua pihak yang merasa kecewa dengan akhir dari pernikahannya dengan Fabiola. 

"Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," tulis Reza SMASH.

"Saya mohon maaf untuk kelakukan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," lanjutnya.

Meski sudah berpisah, Reza SMASH tetap berusaha untuk mengharagi Fabiola. Reza bahkan memuji Fabi sebagai iby yang baik untuk anak hasil pernikahan mereka. 

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi seoran ayah yang berguna bagi Killian Anugerah," ungkap Reza.

Pada kesempatan yang sama, Reza SMASH meminta doa pada publik untuk kelanjutan hidupnya. Ia berharap bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik lagi.

"Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik. Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi dan Killian Anugerah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait