Nikita Willy dan Indra Priawan Salat Istikharah Sebelum Bertunangan

Supriyanto | 1 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan di hari ulang tahunnya ke-26 pada Senin (29/6) kemarin. Yora Febrine, ibunda Nikita mengatakan perjalanan asmara mereka selama 4 tahun diwarnai prahara.

Yora mengungkap, untuk memutuskan hubungan ke jenjang yang lebih serius, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat memohon petunjuk dengan menjalani salat istikharah. Pasalnya, mereka sempat putus karena ada masalah.

"Mereka berdua juga istikharah, udah apa segala macam. Empat tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan. Ya sudah enggak apa-apa, alhamdulillah," kata Yora Febrine saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (1/7).

Sebagai ibu, Yora pun bersyukur Nikita akhirnya berani memutuskan masa depannya. Ia pun berdoa agar putrinya bisa mendapat jalan terbaik.

"Pasti bahagia, mendapat kabar Seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut ditangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah Kan," pungkas Yora Febrine.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait