Nikita Willy dan Indra Priawan Salat Istikharah Sebelum Bertunangan

Supriyanto Rabu, 1 Juli 2020 16:00:23
Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan di hari ulang tahunnya ke-26 pada Senin (29/6) kemarin. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan di hari ulang tahunnya ke-26 pada Senin (29/6) kemarin. Yora Febrine, ibunda Nikita mengatakan perjalanan asmara mereka selama 4 tahun diwarnai prahara.

Yora mengungkap, untuk memutuskan hubungan ke jenjang yang lebih serius, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat memohon petunjuk dengan menjalani salat istikharah. Pasalnya, mereka sempat putus karena ada masalah.

"Mereka berdua juga istikharah, udah apa segala macam. Empat tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan. Ya sudah enggak apa-apa, alhamdulillah," kata Yora Febrine saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (1/7).

Sebagai ibu, Yora pun bersyukur Nikita akhirnya berani memutuskan masa depannya. Ia pun berdoa agar putrinya bisa mendapat jalan terbaik.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram)
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram)

"Pasti bahagia, mendapat kabar Seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut ditangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah Kan," pungkas Yora Febrine.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.