Hamil Muda, Zaskia Gotik: Alhamdulillah Ngidamnya Enggak Parah

Supriyanto Kamis, 2 Juli 2020 09:00:23
Zakia Gotik tengah menikmati masa-masa kehamilan yang menginjak usia trismester pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah siri pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat. Tidak butuh waktu lama, Gotik dikabarkan hamil anak pertama.

Saat ini Zakia Gotik tengah menikmati masa-masa kehamilan yang menginjak usia trismester pertama. Pelantun "Bang Jono" itu bersyukur tidak  terlalu direpotkan dengan kehamilannya.

"Alhamdulillah sehat-sehat aja. Biasa kan kalau hamil muda, tapi ngidamnya enggak parah sih. Anak ini pengertian, ngidamnya enggak sampai muntah. Makan juga lumayan enak, jadi aman-aman aja," ungkap Zaskia Gotik usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Instagram)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Instagram)

Meski belum punya pengalaman mengandung, Zaskia Gotik merasa janin yang ada di dalam perutnya sangat pengertian.

"Anak ini ngerti gitu, lo. Maksudnya dalam kondisi kayak gini dia ngerti. Enggak yang pengin ini harus ada," kata Zaskia Gotik.

Perubahan yang dirasakan Zaskia Gotik adalah soal selera makan. Biasanya tidak menyukai cokelat, namun dikehamilan pertama ini dia justru menyukai makanan manis itu.

"Paling kalau makanan anehnya, biasa kan aku enggak suka cokelat tiba-tiba suka cokelat. Itu yang manis-manis maunya, es," ungkapnya.

"Terus rujak, kayaknya harus gitu ya kalau buah-buahan. Justru kalau sayuran kayaknya aku kurang, tapi kalau buah-buahan, apa pun buah-buahan itu suka. Jadi itu aja sih yang dipenginin," tandas Zaskia Gotik.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.