Mobil Via Vallen yang Dibakar Sengaja Parkir di Luar Rumah, Ini Alasannya

Supriyanto Kamis, 2 Juli 2020 19:00:23
Mobil Alphard Via Vallen dibakar penggemar. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil Alphard milik Via Vallen dibakar dengan sengaja oleh Pije, seorang penggemar yang mengaku sakit hati karena ditolak bertemu dengan idola, pelantun Sayang.

Dalam video yang beredar, mobil mewah warna putih itu terbakar saat terparkir di pinggir jalan, luar rumah. Netizen pun bertanya-tanya apakah rumah Via Vallen tidak cukup untuk mobil Alphard.

Menanggapi komentar netizen, Mella Rosa, adik Via Vallen meluruskan. Dikatakan Mella, saat kejadian Selasa (30/6), garasi mobil sedang dipakai untuk kebutuhan syuting video klip.

“Pada saat itu teteh lagi syuting video di dalam garasi, jadi di-setting seperti kayak panggung,” ujar Mella Rosa kepada wartawan, Rabu (1/7).

“Jadi mobilnya otomatis dikeluarkan semua, jadi posisinya di pinggir rumah, bukan di jalan raya,” jelas Mella Rosa.

Di malam sebelum mobilnya dibakar, semua keguatan syuting sudah selesai sayangnya mobil masih belum bisa dimasukan ke garasi.

“Iya sudah selesai, posisi Teteh juga udah di kamar, saudara-saudara juga udah pada tidur. Tiba-tiba orang operator dari syuting itu tadi gedor-gedor pintu. Mengabari bahwa mobilnya itu kebakaran,” pungkas Mella Rosa.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.