Hamil Muda, Zaskia Gotik Mulai Khawatir Badannya Lebar

Supriyanto Kamis, 2 Juli 2020 20:00:23
Zaskia Gotik sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud. Di usia trismester pertama, Gotik mengaku alami perubahan fisik, berat badannya naik 5 kilogram.

Dengan kondisi sekarang, Zaskia Gotik merasa kurang percaya diri. Pelantun "Satu Jam Saja" itu pun khawatir akan mempengaruhi penampilannya jika nanti kandungannya makin besar.

"(Khawatir) Pasti, aduh ini aja naik 5 kilo, aduh gimana nih nanti kalau udah berbulan-bulan ya," ujar Zaskia Gotil usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Zaskia Gotik (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Zaskia Gotik (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Tidak ingin berat badan berlebihan, Zaskia Gotik pun akan menjaga pola makan.

"Itu katanya ‘Neng nanti bisa naik 25 kilo -  30 kilo, berat badan kamu bisa 80 kilo’. Waduh jangan deh sampai kalau 80 kilo yang penting aku kontrol makanan," kata Gotik.

Lantas apa tanggapan sang suami dengan perubahan berat badannya yang mulai membengkak saat hamil.

"(Suami) Enggak apa-apa (gendut) namanya juga hamil. Yang penting bisa dijaga aja nanti setelah hamil," pungkas Zaskia Gotik.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.