Ingin Lepas dari Bayang-bayang Ria Ricis, Wildan Alamsyah Terjun ke Industri Musik

Supriyanto Jumat, 3 Juli 2020 11:30:15
Wildan Alamsyah. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Wildan Alamsyah disebut-sebut sempat memiliki hubungan khusus dengan Ria Ricis, namun tidak mendapat restu dari keluarga. Mereka dekat karena Wildan bekerja sebagai tim kreatif untuk channel YouTube milik Ricis.

Tidak ingin terus dibayang-bayangi nama Ria Ricis, Wildan Alamsyah mengeluarkan karya lagu berjudul Kami Pemimpin sebagai debutnya di industri musik Indonesia. Wildan mengatakan Kami Pemimpin memiliki lirik yang kuat, menggambarkan perjalanan hidupnya dalam menggapai mimpi. Lagu itu resmi dirilis pada Rabu (1/7) tepat di hari ulang tahun Ria Ricis. 

"Jujur, saya suka banget dengan lagu ini. Liriknya mewakili perasaan saya waktu SMA waktu itu," ujar Wildan Alamsyah kepada wartawan di kawasan BSD Tangerang Selatan, Kamis (2/7).

"Saya dan teman-teman yang sukanya nongkrong, secara enggak sadar ada obrolan tentang mimpi-mimpi kita disitu. Dan yaa, sekarang mimpi saya terwujud. Dan lagu ini mengajarkan bahwa masa lalu jangan pernah diremehin, tapi harus dibungkus lalu dipelajarin," tambah Wildan Alamsyah. Uda Soni selaku produser menyebut, lagu yang dinyanyikan Wildan Alamsyah nantinya akan hadir dalam mini album Pemimpin The Movie.

“Single ini diharapkan menjadi pengobat rindu para penggemar Wildan Alamsyah terhadap film Pemimpin The Movie, Meski proses pembuatan film tertunda karena pandemic Covid-19 namun single Kami Pemimpin cukup menghibur penggemar buku dan film Pemimpi(N),” ujar @udasoni Producer pelaksana dari Pemimpi(N) The Movie ditempat yang sama.

Wildan berharap Kami Pemimpin menjadi lagu yang bisa menginspirasi banyak anak muda untuk terus bermimpi dan berjuang mewujudkan mimpinya hingga menjadi orang sukses.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.