Tyas Mirasih dan Suami Tolak Tawaran Program Bayi Tabung

Supriyanto Jumat, 3 Juli 2020 14:30:23
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah sejak 3 tahun lalu, namun belum juga menunjukan tanda-tanda kehamilan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah sejak 3 tahun lalu, namun sampai sekarang belum juga menunjukan tanda-tanda kehamilan. Tyas mengaku menolak tawaran program bayi tabung karena masih ingin usaha secara alami.

Udah ada penawaran sih. Sudah ada yang menawarkan untuk bayi tabung. Cuman aku sama suami penginnya dikasih (anak) dengan proses normal dan alami,” ujar Tyas Mirasih usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Pemain sinetron dan FTV berusia 33 tahun itu mengatakan, dirinya dan suami memang tidak menunda-nunda. Mereka masih santai dan tetap berusaha mendapat momongan.

“Sampai saat ini masih santai dan enggak ngoyo banget karena masih ada pekerjaan masing-masing. Ya seiring berjalannya waktu aja. Belum planning. Kalau bayi tabung harus banyak istirahat, sebulan pertama enggak bisa ngapa-ngapain,” terang Tyas Mirasih.

“Sementara aku dan suami tuh enggak bisa diem kan masih kayak, ya udah berdoa aja dikasih yang normal," tambah Tyas.

Meski demikian bukan berarti Tyas dan suami tidak mau mengikuti program bayi tabung. Meburutnya, hanya tinggal menunggu waktu.

"Kalau nanti waktunya udah siap dan belum dikasih (anak) juga secara alami, mau mencoba (bayi tabung),” pungkas Tyas Mirasih.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.