Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 3 Juli 2020

Binsar Hutapea | 3 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 3 Juli 2020.

Vina masih berbaring di kamar RS-nya. Separuh duduk. Tapi sudah didandani. Sudah pakai kebaya. Siap ijab kabul. Ada tukang make-up di situ. Tapi wajah Vina sedih.

Saat itu Rusdi dan Novi masuk  dan rapih-rapihkan Vina. Novi minta Vina senyum. Pengantin harus ceria. Jangan pikir apa-apa lagi, semua masalah Vina akan berakhir hari ini

Saat itu, Ariel melangkah masuk. Novi langsung merepet lagi. Bilang Ariel harus jadi suami yang baik buat Vina. Suami yang baik itu, bukan cuma menafkahi, tapi juga melayani. 
Cinta melangkah masuk. Ariel tatap cinta, tercekat. Cinta datang sendiri, tanpa Samudra? Apa samudra lebih pentingkan press conference itu daripada Cinta?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 3 Juli 2020.

Samudra terus berusaha kabur lagi dari fans. Hingga akhirnya berhasil. Samudra tiba di parkiran dengan selamat, naik motornya dan buru-buru pergi dari sana. Andra masih di penjara. Malah polisi datang kasih tahu bahwa hasil visum ternyata positif. Berarti memang betul Andra sudah melecehkan gadis itu. dan gadis itu akan menuntut Andra.

Ijab kabul di kamar Vina sudah selesai. Dokter datang periksa Vina sekali lagi, ucapkan selamat atas pernikahannya dan bilang, Vina sudah boleh pulang.

Cinta tiba di rumah. Malah produser ternyata sudah menunggu di situ. Dan dia minta Cinta bicara pada Samudra agar jangan keras kepala. Mau sukses enggak sih? Masa nyopot cincin aja enggak mau?

Intan di rumah Om. Berusaha membenerkan lukisannya yang patah. Dengan susah payah deh, tapi dia terus berusaha. Belum keliatan bakal bisa dibbetulkan atau enggak.

Ariel, Vina, Angga, dan Lila tiba di rumah. Vina langsung tercekat begitu melihat bagian dalam rumah Ariel. "Riel, yang benar saja. Jadi rumah kamu gedenya Cuma segini?"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 3 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait