Usai Mediasi dengan Ruben Onsu, Rivelino Cabut Laporan Terhadap Lucinta Luna

Ari Kurniawan Sabtu, 4 Juli 2020 16:00:53
Rivelino Wardhana. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rivelino Wardhana akhirnya mencabut laporannya terhadap Lucinta Luna, dalam kasus pencemaran nama baik. 

Rivelino merasa kasihan dengan Lucinta Luna yang saat ini sudah mendekam di tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

"Aku sebagai manusia pasti punya rasa iba atau empati sama dia. Karena dia sudah masuk penjara duluan dengan kasus yang lain," ujar Rivelino Wardhana, saat ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

Rivelino Wardhana. (tabloidbintang.com)
Rivelino Wardhana. (tabloidbintang.com)

"Jadi aku rasa, daripada memperpanjang kasus dia, terus tambah panjang masa tahanan dia, jadi mendingan ya sudahlah diselesakan aja," lanjutnya.

Sementara itu, Rivelino juga tak memperpanjang permasalahannya dengan kanal YouTube MOP, milik Ruben Onsu, Rivelino mengaku sudah bertemu langsung dengan Ruben untuk membicarakan perdamaian. 

"Sudah ada mediasi, aku udah ketemu sama mas Ruben dan tim MOP, akhirnya aku cabut laporan juga," ungkap Rivelino.

Persoalan ini bermula dari Lucinta Luna jadi bintang tamu di salah satu program yang tayang di MOP, pada 10 Juli 2019. Saat itu Lucinta memperlihatkan foto Rivelino dan menginjak-injaknya. Rivelino pun merasa dihina dan dicemarkan nama baiknya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.