Usai Mediasi dengan Ruben Onsu, Rivelino Cabut Laporan Terhadap Lucinta Luna

Ari Kurniawan | 4 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rivelino Wardhana akhirnya mencabut laporannya terhadap Lucinta Luna, dalam kasus pencemaran nama baik. 

Rivelino merasa kasihan dengan Lucinta Luna yang saat ini sudah mendekam di tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

"Aku sebagai manusia pasti punya rasa iba atau empati sama dia. Karena dia sudah masuk penjara duluan dengan kasus yang lain," ujar Rivelino Wardhana, saat ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

"Jadi aku rasa, daripada memperpanjang kasus dia, terus tambah panjang masa tahanan dia, jadi mendingan ya sudahlah diselesakan aja," lanjutnya.

Sementara itu, Rivelino juga tak memperpanjang permasalahannya dengan kanal YouTube MOP, milik Ruben Onsu, Rivelino mengaku sudah bertemu langsung dengan Ruben untuk membicarakan perdamaian. 

"Sudah ada mediasi, aku udah ketemu sama mas Ruben dan tim MOP, akhirnya aku cabut laporan juga," ungkap Rivelino.

Persoalan ini bermula dari Lucinta Luna jadi bintang tamu di salah satu program yang tayang di MOP, pada 10 Juli 2019. Saat itu Lucinta memperlihatkan foto Rivelino dan menginjak-injaknya. Rivelino pun merasa dihina dan dicemarkan nama baiknya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait