Imbas Pandemi Covid-19, Pernikahan Dyanna Tjandra Diundur hingga Maret 2021

Ari Kurniawan Sabtu, 4 Juli 2020 10:00:01
Rencana pernikahan Dyanna dengan sang kekasih, Yefta, terpaksa ditunda. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membawa mengubah banyak hal. Seperti yang dirasakan influencer bernama Dyanna Tjandra. Rencana pernikahan Dyanna dengan sang kekasih, Yefta, terpaksa ditunda.

"Harusnya tahun 2020, tetapi karena keadaannya begini (pandemi covid-19). Akhirnya kami memutuskan pernikahan diundur Maret 2021," ujar Dyanna.

Dyanna mengungkapkan, keputusan penundaan pernikahan diambil dengan berat hati. Sebab, lanjut dia, perjalanan asmaranya dengan Yefta penuh dengan perjuangan.

"Pacaran sama Yefta itu sejak aku SMP, sekitar 2009 lalu dan saat itu dia udah SMA. Sempat putus, tapi nyambung lagi. Putus tahun 2018, nyambung lagi di tahun 2019. Hingga akhirnya kamu memutuskan untuk berkomitmen di jenjang pernikahan di 2020, tapi keadaan tak memungkinkan," jelas dia.

Rencana pernikahan Dyanna dengan sang kekasih, Yefta, terpaksa ditunda. (Istimewa)
Rencana pernikahan Dyanna dengan sang kekasih, Yefta, terpaksa ditunda. (Istimewa)

"Hingga akhirnya kami membuat keputusan untuk menunda hingga Maret 2021. Berat sih," kata wanita yang hobi traveling. 

Dyanna mengaku tak mengalami kerugian materi yang banyak atas penundaan tersebut. Namun, diakuinya, banyak waktu yang tersita untuk mempersiapkan pernikahan tersebut.

"Kerugian materialnya tidak begitu besar, tetapi yang paling banyak kerugian di waktu. Kan beberapa bulan belakangan sudah persiapan," jelas cewek yang hobi belanja make up ini.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.