Beredar Rekaman Perdebatan dengan Pria, Nama Maudy Ayunda Trending Twitter

Ari Kurniawan | 4 Juli 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda mendadak jadi buah bibir di dunia maya. Kehebohan muncul setelah aktris sekaligus penyanyi cantik itu melangsungkan live Instagram pada Sabtu (4/7) dinihari. 

Video yang hanya menampilkan layar hitam. Namun sayup-sayup terdengar suara Maudy seperti sedang terlibat perdebatan dengan seorang pria dalam bahasa Inggris. Video itu kini tersebar di Twitter dan beberapa akun gosip Instagram. Nama Maudy Ayunda pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Maudy Ayunda terdengar memanggil lelaki itu dengan kata "Beb". Alhasil muncul dugaan lawan bicara Maudy tak lain adalah kekasihnya. 

"Jadi Maudy Ayunda lagi berantem sama pacarnya, terus gak sengaja kepencet live ya?" ujar salah satu netizen.

"Denger sekilas doang tadi percakapan Maudy Ayunda sama pacarnya. Kayaknya mereka berantem gara-gara enggak terlalu engaged sama one another," netizen lain ikut menduga-duga. 

Maudy Ayunda saat ini tengah menempuh pendidikan S2 Stanford University, California, Amerika Serikat. Belum lama ini Maudy dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait