Cerai karena Diselingkuhi, Ahok Maafkan Veronica Tan

Supriyanto Minggu, 5 Juli 2020 05:00:52
Ahok

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok buka-bukaan soal perceraiannya dengan Veronica Tan setelah berumah tangga selama 20 tahun.

Ahok mengungkap perceraian tidak bisa dihindari lantaran ada pria idaman lain dalam rumah tangganya. Padahal Ahok berusaha mempertahankan rumah tangga dan memaafkan Veronica.

Sebelum memutuskan cerai, Ahok sempat mendatangi pria yang merusak rumah tangganya, memohon untuk menyudahi perbuatannya.

Selain itu, demi mempertahankan rumah tangganya Ahok sangat memanjakan istri. Ia sengaja membeli rumah dan apartemen atas nama Veronica.

"Sudah nyerong pun saya beli rumah di Pantai Mutiara masih nama dia juga. Kenapa? saya masih pakai nama dia padahal sudah tahu dia ada teman baik nih," ungkap Ahok dalam video di channel Youtube Daniel Mananta Network, Jumat (3/7).

"Karena saya mau memenangkan dia kembali. Orang bilang saya goblok, harusnya saat itu saya sudah nyimpan-nyimpan harta dong, saya tidak," beber Ahok.

Meski demikian, Ahok tidak menyesali telah menghambur-hamburkan banyak uang dengan hasil yang tidak sesuai harapan. Pria yang menjabat Komisaria Utama Pertamina itu juga sudah memaafkan mantan istri.

"Saya sudah belajar di dalam, ketika orang marahin kamu , kamu marahin balik. Kamu yang kena, kalah. Lebih baik kamu damai," ujarnya.

"Saya di situ belajar ketika kita bisa melepaskan harta dunia, melepaskan pengampunan, kamu free. makanya aku sekarang lebih sehat daripada dulu," pungkas Ahok dengan senyuman.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.