Viviane Bersyukur Sammy Simorangkir Masih Bisa Bernapas Setelah Kecelakaan

Supriyanto Senin, 6 Juli 2020 13:30:23
sammy Simorangkir mengalami kecelakaan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan, terjatuh dari motornya saat melakukan touring ke Indramayu bersama teman-temannya, minggu lalu. Namun, kondisi sudah membaik setelah menjalani operasi dan sementara, Sammy harus menggunakan kursi roda.

Viviane, istri Sammy, mengaku sempat syok saat pertama dikabari saat kecelakaan suaminya. Ia bersyukur, Sammy masih bisa pulang ke rumah.

"Ditelepon kaget, cuma sih bersyukur aja masih bisa bernapas bisa berkumpul lagi, kita syukuri aja suamiku sehat," ungkap Viviane di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (5/7).

Ketika harus memutuskan untuk operasi, Viviane pun dilema. Karena harus mendampingi sang suami sementara bayinya masih membutuhkan ASI ekslusif.

"Bingung banget awalnya, karna kejadian udah minggu lalu, kita udah planing kalau dioperasi jadi yang nemenin cuma satu orang nanti anak dititip ke Opung. Cuma kan aku lagi nyusuin, kita udah mikir harusnya sebulan lagi ya udah sekalian lepas ASI, cuma sebelum dioperasi aku panik kalau ditinggalkan enggak mungkin ASI-nya kasihan, akhirnya aku nemenin dia (Sammy) sampe malem, terus aku pulang, pagi-pagi baru balik," kata Viviane.

Untungnya, proses operasi tidak terlalu lama sehibgga Viviane bisa buru-buru pulang untuk memberikan ASI kepada anaknya.

"Dia selesai operasi anak aku udah enggak demam sama sekali, dia (anak) kayak konek bapaknya mau di operasi makanya kepikiran karena ini operasi yang pertama makanya parnonya luar biasa itu kebawa ke anaknya, abis kelar operasi dia (anak) udah joget-jogetan sama Opungnya," pungkas Viviane.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.