5 Bulan Tak Bertemu Suami, Melaney Ricardo : Kering Kerontang! 

Ari Kurniawan | 7 Juli 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat pandemi Covid-19, Melaney Ricardo harus berpisah dari sang suami, Tyson Lynch. Melaney di Indonesia, sementara sang suami terjebak lockdown di negara asalnya, Australia. 

sudah sekitar lima bulan Melaney Ricardo harus menahan rindu pada Tyson Lynch. Ia pun berharap bisa segera berkumpul lagi dengan suami tercinta.

“Doain dong, sudah mau lima bulan cuy, sudah retak, kering kerontang ini,“ ceplos Melaney Ricardo, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (6/7). 

Melaney Ricardo mengungkapkan suaminya akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Saat ini, Tyson sedang mengurus berbagai dokumen yang diperlukan. 

“Cuma masalah isolasi segala macam sih. Kalau yang lain sih enggak, harusnya sudah oke. Katanya dalam minggu-minggu ini, paling lama Minggu depan sudah balik sih gitu. Karena Australia sudah mau second wave, jadi pengin segera balik ke Indonesia,” ungkapnya. 

Nantinya, setelah menginjakkan kaki di Indonesia, Tyson Lych masih harus menjalani rapid test dan melakukan isolasi mandiri.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait