Sempat Ketakutan Baca Pesan Misterius, Via Vallen Menenangkan Diri

Supriyanto Selasa, 7 Juli 2020 19:00:23
Via Vallen mengalami trauma dengan kejadian pembakaran mobil Alphard putih miliknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mengalami trauma dengan kejadian pembakaran mobil Alphard putih miliknya oleh seorang tak dikenal di luar rumahnya. Hal tersebut membuat Via Vallen butuh waktu untuk menenangkan diri.

Pelantun "Sayang" itu mengungkap, merasa takut  ketika membaca tulisan misterius berupa ancaman.

 “Terornya dari dia juga di tulis di tembok kata-katanya enggak jelas, yang bisa dibaca cuma mati kalian. Ya kalau dibilang takut ada sedikit ketakutan cuma saya enggak mau terlalu mikirin kayak gitu,” ujar Via Vallen saat dihubungi wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Via Vallen (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, Via Vallen sudah sedikit tenang dan berpikir ada hikmah yang dipetik dari musibah kemarin. Kini Via Vallen sudah merelakan semua yang terjadi, baginya harta di dunia hanya titipan Tuhan.

“Karena kemarin saya nenangin diri ya saya tenang, enggak bingung lagi jadi saya punya Allah bakal kembali ke dia, termasuk mobil Alphard. Saya biasa aja, mungkin karena memang yang saya punya semua cuma titipan kalau Allah mau ambil ya diambil. Mungkin saya nge-rasanya kayak gitu,” pungkas Via Vallen.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.