Akun Instagram Kekeyi Tiba-tiba Menghilang

Supriyanto Selasa, 7 Juli 2020 18:00:23
Akun Instagram Kekeyi menghilang. (Vallesca/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rahmawati Putri Cantikka atau Rahmawati Kekeyi mengumumkan kabar mengejutkan. Akun Instagram miliknya dengan jumlah follower ratusan ribu sejak dua tahun lalu tiba-tiba menghilang pada Senin (6/7).

Kabar tersebut disampaikan Kekeyi melalui video berdurasi 23 menit yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Mantan kekasih Rio Ramadhan itu mengaku tidak tahu alasan akunnya dinonaktifkan.

"Akun Instagram aku itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga enggak tahu apa kesalahan di situ," ungkap Kekeyi sedih.

Kekeyi menduga, akun Instagramnya direport negatif oleh berbagai pihak sehingga dinonaktifkan dan tidak bisa lagi digunakan.

 "Ada yang bilang ke aku kalau itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya. Aku enggak tahu apa salah aku. Aku cuma tahu aku membangun Instagram itu gak sebentar," pungkas Kekeyi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.