Jadi Syahrini KW, Model Ini Jadi Bahan Bully Penggemar Incess

Supriyanto Rabu, 8 Juli 2020 14:30:54
Tyara Melati Sukma dijuluki Syahrini KW. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan make up artist Tyara Melati Sukma disebut-sebut punya kemiripan wajah dengan penyanyi Syahrini. Gaya dan fashion Tyara pun mengikuti Syahrini hingga akhirnya jumlah follower-nya di Instagram terus bertambah.

Tyara Melati mengatakan saat pertama tampil sebagai Syahrini KW, dirinya jadi bahan bully penggemar artis yang biasa disapa Incess itu. Meski dihujat dan dicela, Tyara enggan menanggapi.

"Pasti. Bully dan cacian ada pasti kan mulutnya uhlala banget kan. tapi nggak pernah ditanggepin sih jadi hempaskan aja," ungkap Tyara usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Tyara Melati Sukma dijuluki Syahrini KW. (Ari/tabloidbintang.com)
Tyara Melati Sukma dijuluki Syahrini KW. (Ari/tabloidbintang.com)

Sempai sekarang, Tyara masih bisa menahan dan tidak mau memasukan dalam hati. "Alhamdulillah engga ada (hujatan parah)," kata Tyara Melati Sukma.

Tyara tetap mengambil hikmah. Sejak menjadi Syahrini KW pemasukannya bertambah dan endorsement berdatangan.

"Betul, alhamdulillah rezeki bertambah. Berkatnya ada karena mirip Inces. Ya job meningkat dan endorse masuk lah,  ya ada aja," pungkas Tyara Melati Sukma.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.