Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Tulis Pesan Ini

Ari Kurniawan | 8 Juli 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo akhirnya ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Dari Kantor Kejari, Vicky dibawa dengan mobil tahanan menuju Rutan Salemba, pada Selasa (7/7). 

Tak lama setelah berita penahanan Vicky Prasetyo mengemuka, Angel Lelga membuat postingan di Instagram. Angel Lelga menulis tentang buah kesabaran.

"Assalamualaikum. Sabar itu Indah karena dengan sabar Allah akan memberi jawaban dan waktu serta tempat yang tepat. Mungkin seisi dunia bisa berburuk sangka tapi tidak ada satupun manusia bisa memutar balikan fakta. Mau dikemas seindah apapun mau diikat pita yang termahal sekalipun kalau isinya bau tetap akan tercium juga," tulis Angel Lelga.

Netizen menduga postingan Angel Lelga ditujukan untuk Vicky Prasetyo. Terlebih Angel meyinggung soal manipulasi keadaan.

"So jangan memanfaatkan keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat) lebih baik berdiri dan mencari nafkah halal. Kalau halal pasti Allah jaga. Walau Tsunami terjang sekalipun, kebenaran itu cuma satu. So itu alasan saya menjadi mualaf dan percaya hidup saya akan di jaga Allah, Bismillah. Aamiin... #AllahBest," lanjutnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polre Metro Jakarta Selatan, pada November 2018. Angel tak terima karena Vicky menuduh dirinya selingkuh dan berzina dengan pria bernama Fiki Alman. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait