Diam-diam, Dinda Hauw akan Menikah dengan YouTuber Rey Mbayang?

Supriyanto | 8 Juli 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Dinda Hauw tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Namun tiba-tiba muncul kabar Dinda akan menikah pada Jumat (10/7) besok di kediamannya.

Dari informasi yang didapat wartawan, Dinda yang kini berusia 23 tahun akan dinikahi oleh Rey Mbayang, seorang YouTuber yang juga personel grup band ADAM.

Padahal belakangan Dinda disebut-sebut menjalin hubungan dengan Rizky Billar, lawan mainnya di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Mereka bahkan dikabarkan tengah menjalani proses taaruf.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang mulai dekat sejak awal ramadhan, pada April 2020. Hubungan mereka langsung mendapat restu dari keluarga Rey.

"Dari orang dekatnya dikatakan mau nikah Jumat (lusa) besok di rumahnya Dinda. Bukan sama Rizky, tapi laki ganteng Rey Mbayang," ucap salah seorang sumber.

Saat dihubungi untuk dikonfirmasi mengenai berita bahagia tersebut Dian, manajer Dinda Hauw masih enggan berbagi.

"Wah tau dari mana Mas. Aku no comment dulu ya," ucap Dian sambil tertawa.

Dian hanya mengatakan akan memberi informasi lengkap jika waktunya audah tepat. "Untuk sekarang belum bisa ngomong dulu. Nanti aja. Aku no comment," pungkas Dian.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait