Ditahan, Vicky Prasetyo Sedih Meninggalkan Keluarga dan Pekerjaan

Ari Kurniawan | 8 Juli 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo resmi ditahan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, mantan istrinya. Selasa (7/7) petang, Vicky dibawa ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, dengan mobil tahanan.

Diungkapkan Ramdan Alamsyah, yang ditunjuk sebagai kuasa hukum, Vicky Prasetyo tidak menyangka dirinya harus ditahan. Sebab, kata Ramdan, Vicky menganggap apa yang dilakukan hanyalah upaya untuk membela harga diri sebagai suami.

"'Apakah salah Bro, ketika bicara sebagai suami mempertahankan harga diri? Ketika gua melihat istri gua, menemukan istri gua di dalam satu kamar bareng dengan laki-laki lain. Gimana perasaan gua?'" Ramdan Alamsyah menirukan ucapan Vicky Prasetyo.

Meski terlihat tegar, Ramdan Alamsyah mengakui Vicky Prasetyo cukup tertekan. Terlebih karena harus meninggalkan keluarga dan sejumlah kontrak kerja.

"Ya manusiawi, karena dia meninggalkan anak, orang tua, pekerjaan, bahkan harus meninggalkan job lain. Ini menjadi keprihatinan kita," ungkap Ramdan.

Lebih lanjut Ramdan Alamsyah memastikan dirinya akan melakukan upaya agar Vicky Prasetyo bisa keluar dari tahanan. Salah satunya mengajukan penangguhan penahanan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait