Diragukan Raffi Ahmad Soal Asmaranya dengan Atta, Aurel Tegaskan Bukan Setingan

Supriyanto | 9 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah menegaskan hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar bukan rekayasa. Putri sulung Anang Hermansyah itu membantah kedekatannya dengan Atta hanya gimmick untuk mengisi konten di kanal YouTube masing-masing.

Aurel Hermansyah menerangkan, banyak yang penasaran mengenai hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar. Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat tak percaya pelantun Kepastian itu pacaran dengan Atta.

"Jangankan netizen, kak Gigi dan Raffi nanya, 'eh lo beneran gak sih apa boongan? apa cuma di YouTube aja?'. Kalau di YouTube nggak mungkin begini banget dan sampai ketemu keluarga," ujar Aurel Hermansyah di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Tidak hanya sekedar melibatkan keluarga, Aurel Hermansyah mengaku sudah terlanjur main perasaan dengan Atta Halilintar. Hal tersebut bukti bahwa Aurel dan Atta benar-benar memiliki ikatan.

"Kalau settingan masa harus sampai mengorbankan perasaan. Sementara aku bukan orang begitu. Jadi kalau settingan terserah, tapi kita yang menjalankan nggak pernah ada bicara settingan, bikin ini dan itu," pungkas Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, Aurel menceritakan sejak awal bertemu tidak pernah berpikir hubungannya bakal sejauh ini.

"Benar awalnya begitu kenal justru aku kenal sama keluarganya ketimbang sama Atta. Pas ketemu nggak ada pemikiran deketin Atta. Cuma bikin collabs YouTube sama-sama, pulang nggak ada kontek. Sampai ada satu titik bikin YouTube iseng bukan bahas soal cinta. Cuma ngobrol. Pas ngobrol sama dia ternyata ngobrolnya nyambung, Nyaman dan segala macam ya sampai sekarang," pungkas Aurel Hermansyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait