Vicky Prasetyo 5 Kali Ditahan, Angel Lelga: Nggak Jera Juga

Ari Kurniawan | 9 Juli 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo resmi ditahan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, mantan istrinya. Ini merupakan kali kelima Vicky harus merasakan dinginnya dinding penjara. 

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sendiri mengakui sudah lima kali ditahan. Vicky bilang pertama kali dipenjara selama satu minggu saat usia 12 tahun akibat kasus perkelahian.

Bagi Angel Lelga, penahanan terhadap Vicky Prasetyo kali ini merupakan jawaban dari doa-doa yang ia panjatkan dua tahun belakangan. Angel menilai Vicky layak dipenjara, karena tidak pernah belajar dari kesalahan-kesalahannya. 

"Vicky Prasetyo sudah masuk penjara 5 kali, menipu berkali-kali, tidak ada jera juga," kata Angel Lelga di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Angel Lelga juga menuding keluarga Vicky Prasetyo ikut menzalimi dirinya. 

"Adiknya selalu memfitnah saya di medsos. Dan adiknya Baby juga pernah menghina saya dengan menulis nama saya dan Fiki Alman," lanjut Angel Lelga.

Penahanan Vicky Prasetyo nyatanya tidak membuat Angel Lelga puas. Angel berencana untuk mempolisikan orang-orang di sekitar Vicky, yang ikut memfitnah dirinya. 

"Sekarang saya fokus lagi meminta pertanggungjawaban, termasuk pengacara dia yang dobrak pintu saya, dan manajer bandnya yang dobrak, dan teman-teman bandnya yang masuk rumah saya. Yang melakukan jebakan terhadap diri saya. Itu juga saya laporkan," pungkas Angel Lelga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait