Tak Terima Disebut Berzina, Angel Lelga Jalani Visum Kelamin

Ari Kurniawan Kamis, 9 Juli 2020 13:30:46
Demi mematahkan tudingan Vicky Prasetyo, Angel Lelga menjalani visum kelamin. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga bersyukur Vicky Prasetyo dijebloskan ke tahanan terkait kasus pencemaran nama baik yang ia laporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 2018 lalu. Agel tak terima dengan tuduhan Vicky, yang menyebutkan berzina dengan pria bernama Fiki Alman. 

Demi mematahkan tudingan Vicky Prasetyo, Angel Lelga bahkan mengaku sudah menjalani visum kelamin. 

"Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif ,selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalg zinah," ungkap Angel Lelga, di postingan Intagramnya. 

Angel Lelga berdalih kehadiran Fiki Alman malam hari itu adalah untuk membicarakan sebuah kasus penipuan. Tidak hanya Fiki, menurut Angel, saat itu ada beberapa orang lain yang datang. 

"Sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari," tandas Angel Lelga. 

Angel Lelga dan Fiki Alman. (Seno/tabloidbintang.com)
Angel Lelga dan Fiki Alman. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.