Bintang Glee Naya Rivera Hilang di Danau California, Diduga Tenggelam

aura.co.id Kamis, 9 Juli 2020 15:30:23
Naya Rivera hilang di Danau Piru. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Glee Naya Rivera hilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat pada Rabu malam (8/7)  waktu setempat.

Menurut kantor Sherif Ventura County, pihaknya tengah mencari korban yang kemungkinan tenggelam. Pencarian sempat dilakukan pada Rabu malam, namun kemudian dhentikan. Pencarian dimulai kembali pada Kamis (9/7) pagi.  

View this post on Instagram

just the two of us

A post shared by Naya Rivera (@nayarivera) on

Juru Bicara Kantor Sherif Ventura County Eric Buschow mengatakan, Naya Rivera menyewa sebuah perahu pada Rabu sore bersama anaknya yang berusia 4 tahun. Belakangan anak tersebut ditemukan di perahu sendirian sekitar pukul 4 sore. Bocah tersebut diberitakan dalam kondisi aman. 

Naya Rivera memulai karier aktingnya pada usia 4 tahun lewat sitkom televisi The Royal Family.  Dia sempat juga tampil di sejumlah acara televisi seperti The Fresh Prince of Bel-Air, Family Matters, dan Baywatch. Namanya mulai dikenal setelah memerankan karakter cheerleader Santana Lopez dalam serial remaja produksi Fox, Glee

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.